Build Johnson Mage Tersakit 2023

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage Tersakit 2023
- Hingga saat ini Mobile Legends masih menjadi game MOBA terpopuler khususnya di Indonesia.

Game dengan genre pertarungan tim 5 VS 5 ini akan memberikan aksi laga yang seru sehingga sulit untuk beralih ke game lain.

Di dalam game ini, anda bisa memilih role apapun yang disukai, jika memiliki jiwa pemimpin, tank menjadi pilihan terbaik.

Keunggulan dari game ini adalah hadirnya banyak hero dan juga build yang bisa digunakan, salah satunya yang akan kita bahas pada artikel kali ini adalah build Johnson Mage.

Johnson merupakan salah satu hero Tank yang ada pada game Mobile Legends dengan potensi damage yang terbilang cukup besar.

Meskipun class utamanya adalah Tank, namun Johnson tetap bisa menggunakan build Mage karena bisa menghasilkan Magic Damage yang paling sakit.

Bagi anda yang ingin mencoba build Johnson Mage tersakit 2023 di Mobile Legends, mending simak baik-baik pembahasannya di bawah ini.

Build Johnson Mage Tersakit 2023

Build Johnson Mage Tersakit
Build Johnson Mage Tersakit 2023
Seperti yang kita ketahui, Johnson memanfaatkan Magic Damage sebagai sumber penyerangannya sehingga sejatinya tidak ada salahya menggunakan item Mage agar heronya menjadi sakit.

Nah, apabila anda memang tertarik menggunakan build Johnson bisa simak daftar build Johnson Mage tersakit 2023 yang harus anda miliki.

a. Magic Shoes

Item sepatu yang cocok digunakan Johnson Mage adalah Shoes, pasalnya item ini akan memberikan Johnson tambahan Movement Speed dan Cooldown Reduction.

Oleh karena itu, sangat cocok untuk Johnson yang memanfaatkan skill pada awal permainan guna mengalahkan musuh.

b. Fleeting Time

Fleeting Time menjadi item Magical Damage yang wajib dibeli Johnson, pasalnya item ini akan memberikan +70 Magical Power dan 15% Cooldown Reduction.

Selain itu, Fleeting Time juga mempunyai pasif yang bisa mengurangi Cooldown dari Skill Ultimate sebesar 30% ketika memberikan assistn atau membunuh lawan.

Jadi, tidak heran jika Fleeting Time termasuk dalam salah satu daftar build Johnson Mage tersakit pada Mobile Legends.

c. Genius Wand

Selanjutnya ada Genius Wand yang juga wajib dimiliki oleh Johnson Full Damage, sebuah item dengan atribut +75 Magic Powerm +5% Movement Speed dan +10 Magical Penetration.

Genius Wand cocok digunakan untuk merobek pertahanan lawan khususnya yang menggunakan item Magic Defense.

d. Holy Crystal

Untuk build Johnson Mage tersakit Mobile Legends selanjutnya adalah Holy Crystal, dimana item ini akan membantu Johnson dalam memberikan Full Damage dengan memberikan +100 Magic Power.

Tidak hanya itu, Holy Crystal juga memiliki pasif yang mampu memberikan tambahan Mgic Power sampai 35%.

e. Ice Queen Wand

Kemudian ada ice Queen Wand, item kelima ini mampu memberikan +75 Magic Power, +10 magic Lifesteal, +150 Mana dan +7% Movement Speed.

Adapun pasif dari item ini adalah mengurangi Movement Speed lawan sampai 30% ketika skill Johnson mengenai target.

f. Blood Wings

Build Johnson Mage tersakit terakhir yang wajib anda miliki adalah Blood Wings yang akan meningkatkan Magic Power Johnson sampai 150 poin dan juga memberikan HP tambahan +500.

Untuk pasif item ini akan memberikan Johnson Shield yang setara dengan 200% Magic Power yang dimilikinya.

Spell dan Emblem Johnson

Build Johnson Mage Tersakit
Spell dan Emblem Johnson
Sebenarnya, tidak hanya dengan mengetahui build johnson Mage tersakit saja untuk membuat hero satu ini ditakuti musuh namun juga dengan menggunakan spell dan emblem yang cocok.

Spell paling cocok yang digunakan oleh Johnson adalah Flicker karena dapat menculik core hero lawan yang berada dilini belakang.

Dengan kombo skil 2 yang dimilikinya, Johnson bisa menculik dan melempar core lawan untuk dikalahkan bersama teman.

Jadi, dengan menggunakan spell ini Johnson bisa lari dari sergapan musuh dengan mudah dan perlu diingat bahwa Johnson juga memiliki skill untuk kabur dari lawan setelah melakukan stun.

Sementara itu, untuk emblem yang digunakan Johnson tank adalah Concussive Blast, dimana emblem ini akan memberikan Magic Damage tambahan ketika Johnson menggunakan ultinya.

Perlu anda ketahui, emblem ini sangat cocok dengan Johnson karena ini adalah hero dengan magical base.

Nah, untuk emblem yang cocok digunakan oleh Johnson sebagai hero offlaner di lane ada dua yakni emblem Support dengan efek battle Focusing Mark merupakan kombinasi antara Agility dan Recovery

Dan yang kedua adalah emblem Tank dengan efek battle Concussive Blast yang dikombinasikan dengan Vitality dan Purity.

Skill Johnson

Build Johnson Mage Tersakit
Skill Johnson
Setelah membahas build Johnson Mage tersakit dan spell serta emblem-nya, anda juga perlu mengetahui skill yang dimiliki oleh Johnson itu sendiri.

Jadi, percuma menggunakan hero Johnson jika tidak mengetahui skill yang ada pada hero tersebut. Adapun skill Johnson yang harus anda ketahui yaitu sebagai berikut:
  • Ketika Johnson berhasil memukul lawan menggunakan basic attact ataupun skill, maka secara otomatis rage-nya akan terisi. Nantinyam apabila rage sudah terisi penuh akan membuat semua cooldown skill Johnson terhapus dan meningkatkan kemampuan Johnson.
  • Skill Pertama - Deadly Pincers : Johnson akan melompat ke lokasi yang sudah ditentukan. yang akan menyebabkan efek slow pada lawan dan berlangsung selama 2 detik. Apabila terkena lawan, maka rage akan terisi.
  • Skill Kedua - Electromag Rays : Johnson memotivasi dirinya dan teman di sekitarnya yang akan memperbaiki 260 HP dan memulihkan dirinya berdasarkan HP yang hilang selama 2 detik dan 5 detik Johnson akan diperkuat.
  • Skill Ultimate - Rapid Touchdown : Johnson akan memasukkan charge mode yakni Johnson yang bisa mengisi ragenya. Semakin lama ia melakukan charge, maka akan semakin banyak rage yang terisi. Ketika rage yang terisi full, Johnson dapat menghantam tanah sebanyak 3x dan memberikan efek knock-up dan slow di saat yang bersamaan.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar build Johnson Mage tersakit 2023 di Mobile Legends.

Dengan menggunakan item-item Mage yang kami bahas di atas, annda bisa membunuh lawan dengan sekali tabrak saja.

Oleh karena itu, pastikan anda menggunakan daftar build Johnson Mage paling sakit yang kami rekomendasikan.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai build Johnson Mage paling sakit ML pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Lori M. Editor di Teknolgy. Berpengalaman sejak tahun 2018 sebagai jurnalis teknologi.

Belum ada Komentar untuk "Build Johnson Mage Tersakit 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel