Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari 2023

Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari
Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari
- Sebagai pemain Free Fire sejati, anda harus tahu bagaimana cara mendapatkan Special Airdrop yang mempunyai skin bagus didalamnya.

Sebagai pengembang langsung game Free Fire, sampai saat ini Garena masih akan menghadirkan berbagai update terbarunya.

Karen perkembangan yang diberikan ini, tidak heran jika total player Free Fire terus meningkat karena para player sendiri tidak akan pernah merasa bosan dengan semua update yang telah diberikan.

Apalagi sekarang ini, anda sudah bisa merasakan banyak sekali update karakter Free Fire yang bagus sehingga bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Selain itu, anda juga nanti bisa merasakan banyak hal menarik lainnya seperti cara menggunakan Loadout Peta Harta ketika bertanding.

Dengan menggunakan fitur tersebut, anda nantinya akan disuruh mencari harta tersebut yang bertanda di dalam Map.

Anda juga bisa mendapatkan banyak item keren dan menarik untuk dicoba, bahkan hal ini juga merupakan salah satu cara mendapatkan Senjata Groza di dalam pertandingan.

Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari

Bagi anda yang ingin mendapatkan Specal Airdrop 3000 setiap harinya, maka anda bisa mencoba beberapa metode di bawah ini.

Adapun cara mendapatkan Special Airdrop 3000 tiap hari terbaru 2023, silahkan anda simak pembahasannya satu per satu yaitu sebagai berikut.

1. Bermain Menggunakan Mode Apa Saja

Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari
Bermain Menggunakan Mode Apa Saja
Hal pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan Special Airdrop 3000 setiap harinya adalah dengan bermain di dalam Mode apa saja.

Untuk minimal waktu yang anda gunakan adalah 1 hingga 2 jam lama bermain, sehingga nantinya peluang untuk mendapatkan Special Airdrop lebih besar.

Jadi, apabila anda memang ingin mendapatkan Airdrop Spesial dengan mudah, maka mainkan dalam Mode Classi ataupun Ranked yang ada di dalam game Free Fire sekarang ini.

Pasalnya, bermain dalam mode bebas ini termasuk salah satu cara mendapatkan special Airdrop 3000 tiap hari yang banyak diterapkan orang-orang.

Apalagi, jika anda bermain lebih lama dari yang disarankan maka akan lebih baik dan memungkinkan anda mendapatkan Special Airdrop yang lebih besar.

Pastikan anda juga bermain dengan benar, jika bisa capai rank 20 besar dalam pertandingan tersebut untuk battle royale.

Namun, jika untuk Clash Squad kami sarankan untuk bisa menang karena peluang dapat lebih besar kalau misalnya menang.

2. Menggunakan Akun Bebas dan Cloning

Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari
Menggunakan Akun Bebas dan Cloning
Metode selanjutnya cara mendapatkan Special Airdrop 3000 tiap hari adalah dengan menggunakan akun baru ataupun akun lama karena semuanya bisa dicoba dan dilakukan.

Namun, akan lebih baik jika anda menggunakan akun baru karena akun baru memiliki peluang yang lebih besar dari pengalaman banyak orang.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan akun cloning untuk mendapatkan Special Airdrop 3000 setiap harinya, minusnya rate barangnya jauh lebih jelek daripada akun lama.

3. Mengikuti Event

Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari
Mengikuti Event
Biasanya event juga menawarkan banyak hal dan salah satunya adalah Airdrop Special, namun ini tergantung dari event apa yang anda ikuti karena biasanya Airdrop cukup jarang ditemukan.

Jadi, sebenarnya cara mendapatkan Special Airdrop 3000 tiap hari dengan mengikuti event ini tergantung dari Garena mengadakan event apa.

Namun, perlu anda ketahui bahwa event Garena selalu menawarkan banyak hal yang menarik sehingga anda tidak perlu terpaku pada Airdrop-nya saja.

4. Mengabaikan Harga Yang Mahal

Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari
Mengabaikan Harga Yang Mahal
Selain melalui beberapa metode di atas, akhir-akhir ini cara mendapatkan Special Airdrop 3000 tiap hari Free Fire dihadirkan dengan harga yang cukup berbeda-beda.

Oleh karena itu, tidak heran lagi jika ada pemain yang bisa mendapatkan hingga 1 jutaan bahkan lebih.

Dengan demikian, Airdrop ini memungkinkan anda untuk mendapatkan lebih mahal dan sebaiknya anda abaikan saja Airdropnya tersebut.

Tunggu sampai Airdrop hilang, lalu anda bisa mengikuti cara di atas lagi dan cari sampai anda benar-benar mendapatkan yang paling murah.

Jika sudah mendapatkan yang murah langsung saja beli, murah yang dimaksud di sini adalah dari harga minimal Rp3000 sampai Rp20000-an.

5. Bermain Sampai Jam 3 Pagi

Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari
Bermain Sampai Jam 3 Pagi
Cara mendapatkan Special Airdrop 3000 tiap hari yang terakhir adalah dengan bermain game Free Fire pada saat masih jam 3 pagi.

Meskipun kondisi badan dan mata tidak kuat menahan rasa ngantuk, namun jika anda memang ingin mendapatkan Airdrop spesial maka cara ini terbilang sangat ampuh.

Karena pada saat jam inilah server menjadi cukup sepi dan inilah yang akan membuat anda berpeluang bisa mendapatkan Special Airdrop 3000 setiap harinya jika dilakukan dengan rutin.

Biasanya Airdrop bisa didapatkan setelah anda selesai bertanding yang secara otomatis akan langsung anda dapatkan.

Jadi, apabila anda mendapatkan Airdrop special ini sebaiknya lihat dulu apakah itu menarik atau tidak untuk dibeli dan apabila tidak menarik maka biarkan saja.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi pembahasan yang dapat kami jabarkan kepada anda seputar cara mendapatkan Special Airdrop 3000 tiap hari.

Dengan adanya Special Airdrop ini, anda bisa mendapatkan item rare dengan harga murah bahkan dengan harga Rp3.000.

5 cara mudah untuk mendapatkan Special Airdrop di atas, dijamin merupakan metode paling gampang sedunia yang harus anda coba.

Jadi, buat anda yang berkesempatan mendapatkan special offer dari airdrop ini anda harus cepat-cepat beli agar tidak ketinggalan.

Demikian informasi yang dapat kami bagikan kepada anda mengenai cara mendapatkan Special Airdrop 3000 setiap harinya pada artikel kali ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Lori M. Editor di Teknolgy. Berpengalaman sejak tahun 2018 sebagai jurnalis teknologi.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Special Airdrop 3000 Tiap Hari 2023"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel